Minggu, 08 November 2020

Pendukung Faida Dari Perkumpulan Gagak Hitam Ultimatum dan Perintahkan Agar Spanduk Pemecatan Faida Oleh Gubernur Jatim Khofifah Diturunkan

Pendukung Faida Dari Perkumpulan Gagak Hitam Ultimatum dan Perintahkan Agar Spanduk Pemecatan Faida Oleh Gubernur Jatim Khofifah Diturunkan

Ketua Gagak Hitam, Abdul Haris Alfianto meminta agar baliho/spanduk yang berisi rekomendasi pemecatan Faida oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) segera dicabut atau diturunkan.

Hal ini menyusul pemasangan Baliho/Spanduk oleh masyarakat jember yang gembira dan ucapan terima kasih dari warga Jember kepada Khofifah Indar Parawansa, atas terbitnya  rekomendasi Gubernur Jatim kepada Kementerian Dalam Negeri untuk memecat Faida.

"Saya selaku Ketua Gagak Hitam sudah meminta agar Polres Jember segera mensikapi terkait  spanduk/baliho tersebut," tegasnya dalam edaran rekaman suara di media sosial di Jember.

Alfianto sebagaimana dikutip dari TapalKudaNet, meminta agar Polres malam ini juga segera bersikap sebelum seluruh jajaran gagak hitam akan turun mensikapi sendiri.

"Kalau malam ini tidak ada berita dari Polres atas sikap pada baliho itu, besok kita rapatkan seluruh jajaran gagak hitam, Rabu kita akan menurunkan baliho itu ramai ramai," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Surat Rekomendasi pemecatan Faida oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa disambut gembira dan disebarluaskan oleh masyarakat Jember.

Ini terlihat dimana masyarakat begitu gembira dan antusias lalu warga membuat baliho yang memuat gambar lembaran-lembaran surat rekomendasi pemecatan Faida oleh Gubernur Khofifah, dengan tulisan "Terima Kasih Bu Khofifah" dan "Faida Layak Dipecat".

Baliho semacam ini terlihat terpasang di kawasan kampus Tegal Boto Jember, dan tampaknya akan menyebar terpasang di kecamatan-kecamatan dan desa-desa di kabupaten Jember



Tidak ada komentar:

Posting Komentar