Sabtu, 04 April 2020

Pemuda Demokrat GEBRAK Lawan Covig-19 di Surabaya 5 April 2020

Pemuda Demokrat GEBRAK Lawan Covig-19 di Surabaya 5 April 2020

GEBRAK - Gerakan Bersama Rakyat melawan covid-19 dilaksanakan oleh organisasi Pemuda Demokrat pada hari Minggu 5 April 2020 di Surabaya.

Organisasi pimpinan Fandi Utomo ini dalam GEBRAK lawan Covig-19 di Surabaya ini memimpin para anggota GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) yang dipimpin oleh Arjuno Putra Aldino dan Ageng Dendi Setiawan dan kegiatannya berupa berupa sosialisasi cuci tangan, penyemprotan disinfektan, pembagian dispenser cuci tangan dan pembagian hand sanitizer.

Sebagaimana pengumuman yang marak di media sosial dan stiker yang rencananya dibagikan pada masyarakat yang dikunjungi maupun yang lewat, kegiatan GEBRAK Lawan covig-19 ini titik kumpulnya di Wisma Marinda Surabaya disertai semboyan "Fandi Utomo Solusi Untuk Surabaya" beserta logo organisasi Pemuda Demokrat bersama organisasi pendukungnya.

Sebagaiman diketahui sebelumnya Arjuno Putra Aldino bersama Ageng Dendi Setiawan sebagai GMNI membuat release yang dimuat pada belasan media massa, yang intinya menyatakan bahwa Fandi Utomo adalah Solusi Untuk Surabaya dan cocok pimpin Surabaya sebagai Walikota.

Surabaya akan mengadakan pemilihan walikota, dan Fandi Utomo sedang gencar untuk maju sebagai calon walikota pada pemilihan tersebut.

Berikut berbagai media yang memuat release Arjuno Putra Aldino bersama Ageng Dendi Setiawan sebagai GMNI mendukung Fandi Utomo sebagai calon walikota Surabaya dengan slogan Fandi Utomo Solusi Untuk Surabaya


GMNI: Fandi Utomo Tokoh Yang Cocok Untuk Pimpin Surabaya
Ketum GMNI: Fandi Utomo Sosok Visioner

Ketum GMNI: Fandi Utomo Sosok Visioner Bagi Surabaya

Ketum GMNI: FU Cocok Untuk Surabaya

Ketum GMNI: FU memiliki sosok Visioner Untuk Surabaya

Ketum GMNI:  Fandi Utomo Cocok Untuk Walikota Surabaya

Ketua Umum GMNI Sebut Fandi Utomo Solusi Untuk Surabaya

Ketum GMNI Dukung Fandi Utomo Maju Polwali Surabaya 2020

Ketum GMNI: Fandi Utomo Sosok Visioner

Ketum GMNI: Fandi Utomo Sosok Visioner Untuk Surabaya

Ketum GMNI: Optimistis Fandi Utomo Sosok Visioner Untuk Surabaya

Ketum GMNI: Fandi Utomo Cocok Menjadi Walikota Surabaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar